Info-info...

BLOG ini berisi semua unek-unek, curhat, kejadian yang pernah saya alami, informasi dan mungkin semua yang ingin saya catat, kenang dan publikasikan untuk Anda...!!!

First...

first...
yup, ini postingan pertama saya!?
pada post pertama ini saya mungkin tidak akan menulis tentang suatu hal, disini saya hanya ingin mengucapkan beberapa terima kasih.

Pertama-tama tidak lupa saya ucapakan alhamdulillah atas semua limpahan rahmat dan ridho Alloh SWT sehingga saya diberi nyawa dan dilahirkan di dunia ini serta sampai saat ini masih diberi waktu untuk melakukan semua ini.
Kedua, sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Rosululloh SAW karena melalui beliaulah kita saat ini dibawah nikmat Iman dan Islam. Serta membawa kita dari alam jahiliyah ke alam terang benderang.

Selanjutnya saya ingin berterimakasih kepada www.konconebudi.com karena lewat blognya saya sekarang mulai bisa membuat blog sendiri, walaupun saat ini masih belum menghasilkan apapun. (namanya juga masih postingan pertama khan!!!) Semoga konconebudi.com tetap jaya. Saya lupa nama pemiliknya, pertama kali saya tahu itu saat ada seminar di ITS tepatnya di Fakultas Teknologi Kelautan. Saat itu saya masih bingung sekali apa yang mereka(blogger) bicarakan karena saya datang terlambat juga(hehehe...). Tapi setelah saya membuka blognya, disana sudah ada car-cara membuat blog dari awal hingga mungkin sampai menghasilkan "doku". Kenapa saya memakai kata 'mungkin' karena sampai saat ini blum membuka blognya lagi(maklum anak ITS sibuk banget =P).
Serta saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang belum disebutkan yang telah membantu dan memberi dorongan untuk membuat blog ini.

Doain semoga saya tidak malas untuk selalu memposting suatu yang baru yaa...

3 komentar:

Welcome to the jungle friend....selamat berjuang.. udah santai aja... cari duit di blog itu bisa diseriusin bisa di santai-santaiin. kalo serius hasilnya pasti gede, kalo sedikit santai sih lumayan hasilnya buat uang makan -rasanya lebih dari cukup.... hati-hati addicted lo ya...


wes semangat2.... salam satu jiwa dari persikmania