Info-info...

BLOG ini berisi semua unek-unek, curhat, kejadian yang pernah saya alami, informasi dan mungkin semua yang ingin saya catat, kenang dan publikasikan untuk Anda...!!!

Eross...

Eross... eh, erorr...
di akhir penghujung taon 2k8 nie malah ada banyak masalah sama blog saya ini, yang tiba-tiba saja nggak bisa dikasih komentar sama sekali. kemudian saya mencoba untuk membuat sebuah blog sementara yang sebenarnya saya gunakan sebagai pengganti blog ini, tapi kok sama aja nggak bisa dikasih comment juga yaa...

yang dulu-dulu sih normal ajha, kemudian sejak saya coba pakai "readmore..." kug jadi gini. saya pikir mungkin gara-gara templatenya aja yang bermasalah, tapi udah saya coba berkali-kali ganti tenplate sampe nggak karuan dan tetap ajha nggak bisa. huh... kenapa yaw??? problem... problem... problem... bentar lagi UAS malah ada masalah ini...

0 komentar: