Info-info...

BLOG ini berisi semua unek-unek, curhat, kejadian yang pernah saya alami, informasi dan mungkin semua yang ingin saya catat, kenang dan publikasikan untuk Anda...!!!

Kemenangan The Red Devils dan PagiQ di Pantai Kenjeran

Kemarin lihat gak, pentas final piala dunia antar klub di Yokohama??? sudah pasti tau khan siapa pemenangnya... siapa lagi kalo bukan setan merah alias Manchester United, walau dengan hanya selisih gol yang tipis yakni 1-0 atas rivalnya dari Ekuador yaitu Liga Deportiva Universitaria (LDU) de Quito the red devil harus jatuh bangun mengalahkan lawannya ini. terbukti salah satu pemain MU diganjar kartu merah karena menyikut pemain lawan setelah jatuh terkena tackling pemain tersebut. meskipupn bermain dengan sepuluh pemain, MU tetap menguasai jalannya pertandingan dan terbukti Wayne Rooney dapat memasukkan sebiji gol ke dalam gawang lawan.
terus apa hubungannya dengan pagiQ???

sebenarnya gak ada juga sih... cuma tadi malem pas mau tidur tiba-tiba kok kepikiran paginya pengen lari-lari ke pantai ajha. mungkin lagi pengen ajha kali ya, soalnya sudah lama tidak pernah lari pagi serta motivasi dari sepatu baruku. setelah tidur dan bangun sekitar jam lima pagi saya langsung mandi, sholat dan bersiap-siap dengan sepatu kell me yang gak sampe sebulan kemarin saya beli dan belum pernah terkena bau tanah (sok-sok'an) lalu saya mulai berlari biasa, jogging, keluar dari gang rumah menuju pantai kenjeran. kenjeran?! yup, rumahku memang dekat dengan pantai kenjeran, kurang lebih satu sampai dua kilometer dari rumah. mungkin bagi banyak orang terutama orang surabaya sendiri, kenjeran adalah pantai yang jelek dan kotor. tapi tidak bagi saya, memang saat sore hari sampai bahkan malam hari kenjeran merupakan tempat cangkruk bagi pasangan pemuda yang menjalin cinta (cieee..) tapi tidak pada pagi harinya, yakni suatu pandangan laut yang cukup indah menurut saya dan sinar matahari yang menyehatkan terpancar dari kejauhan menuju pinggir pantai. kalo tidak percaya silakan mencoba sendiri pagi-pagi ke pantai kenjeran pada hari normal, enak kok. setelah sampai disana saya melepas sedikit lelah saya dengan berselonjorkan kaki di batu-batu pinggir pantai tersebut, disana hanya ada beberapa orang yang bisa di hitung dengan menggunakan jari tangan. setelah tidak lama disana ada seorang anak kecil membawa sebuah tas kresek melihat-lihat air yang mengalir melalui pintu air seperti menuggu untuk mendapatkan sesuatu darisana, berselang sebentar ada dua orang berumur 45tahunan bersepeda dan berhenti di pintu air tersebut. tidak lama kemudian salah satu dari mereka ngomong-ngomong dengan si anak kecil tadi, entahlah apa yang dibicarakan mereka saya tidak tahu karena jaraknya cukup jauh dari saya. tapi di akhir-akhir perbincangan tersebut saat akan meniggalkan anak kecil itu Dia memberikan uang kepadanya, mungkin dari kejadian itulah saya ingin membagi-baginya dengan anda. mungkin sebuah kejadian langka di saat-saat negera kita seperti sekarang ini menjumpai orang seperti itu, semoga orang tersebut selalu diberi kemudahan dan ridho-Nya, amin.
mungkin hanya begitu cerita saya hari ini, tapi bagi saya itu adalah sebuah kejadian yang cukup menarik.

0 komentar: