Info-info...

BLOG ini berisi semua unek-unek, curhat, kejadian yang pernah saya alami, informasi dan mungkin semua yang ingin saya catat, kenang dan publikasikan untuk Anda...!!!

IW... Integralitation Workshop or...

sebuah kegiatan dari BEM ITS yang mungkin selalu mengundang pertanyaan setiap tahunnya... mengapa demikian???
bagaimana tidak, jika semua peserta sudah siap untuk memperlihatkan semangat mereka masing-masing untuk bersatu dalam acara tersebut dan tiba-tiba kekuasaan orang-orang di atas mereka menghentikan mereka pada saat itu juga!? sebuah mandat dari jurusan maupun birokrat telah melarang anak ajar mereka berangkat. tidak hanya itu, bahkan akan ada sanksi bagi mereka yang akan tetap'ngotot' untuk berangkat ke medan persatuan itu. ini salah satu bukti bahwa Indonesia saat ini masih didalam otoritas kalangan atasannya.
namanya saja Integralistik, tentunya bila ada walaupun hanya satu kelompok atau dalam kasus ini 'jurusan' tidak ikut maka belumlah pantas disebut demikian. tapi apa daya mereka yang memperjuangkan kegiatan ini jika tetaplah tidak doperbolehkan dengan alasan yang tidak jelas.
menurut Anda apakah kegiatan positif seperti ini harus terhenti begitu saja??? tidak bukan...
IW... apakah harus disebut Integralistik Workshop atau malah Illegal Workshop... kita lihat kelanjutannya pada tahun depan!?

0 komentar: