Info-info...

BLOG ini berisi semua unek-unek, curhat, kejadian yang pernah saya alami, informasi dan mungkin semua yang ingin saya catat, kenang dan publikasikan untuk Anda...!!!

pengen bikin BLOG ???

Sebenarnya saya ingin meletakkan sebuah link "cara bikin n edit BLOG" di pinggir kanan situ untuk temen-temen yang pengen juga membuat BLOG baru dan seputarnya, tapi gak jadi soalnya elementnya sudah agak semrawut dan penuh. so, saya membuat postingannya ajha buat kalian-kalian yang pengen bikin BLOG baru maupun hal-hal yang berhubungan dengan BLOG, misalkan upload template, bikin postingan baru, cara pasang jam, membuat buku tamu dan masih banyak yang lain.
silakan temen-temen masuk alamat "kolom-tutorial.blogspot.com" disini mungkin saya hanya akan memberi sebuah link saja dari ratusan ribu link tentang 'belajar membuat BLOG' yang ada karena sampai saat ini saya masih belum menemukan tutorial BLOG yang lebih perfect dari ini. disana sudaha ada berbagai macam bantuan untuk temen-temen yang sangat pemula maupun yang sudah agak mahir di bidang ini.
sedangkan kalau masalah 'cari-cari doku lewat internet' saya kurang ahli juga sebenarnya, tapi kalo temen-temen pengen tau dimana ajha tempatnya, terutama yang Indonesia, silakan klik link berikut: kliksaya, ppcIndo, kumpulblogger. caranya mudah kok, tinggal daftar dan temen-temen akan dibawa oleh sistem untuk mengerti cara mengolahnya.
selamat mengenal dunia BLOG baru buat temen-temen...


2 komentar:

alhamdulillah...

 

siang..melihat blog lainnya.